Tuesday, July 11, 2017

Tips dan Trick Bermain Dota 2

Kali ini DUNIA GADGET akan membahas tips dan trick bermain dota 2.
Pasti kalian semua tahu tentang game satu ini "DOTA 2", game yang lagi nge-Hits belakangan ini karena game dengan real time. Bahkan kita bisa terhubung dengan teman teman. Battle dalm game ini dilakukan oleh 10 player dan akan di bagi menjadi 2 team, setiap team terdiri dari 5 Player. Dan biasanya battle pada Dota 2 akan berlangsung sekitar 30 menit, jadi sebelum memainkan game ini kerjakan dulu PR/Pekerjaan klian ya guys.


OK langsung saja ke Tips dan Trick Berman Dota 2...


Image result for sniper dota 2 dan kawan kawan


1. Bermainlah dengan bot.
             Bagi anda yang baru pertama kali memainkan game ini ada baiknya kalau kalian bermain dengan bot terlebih dahulu. Dengan bermain dengan bot dahulu kalian akan tahu dasar-dasar dan kontrol permainan dan bisa membiasakan dengan hero pilihan kalian. Karena apa, karena kalian masih baru dalam permainan Dota 2 dan pasti nya akan menjadi beban dalam rekan se team kalian nantinya.

2. Bermainlah dengan teman anda .
              Selanjutnya kalian bermain dengan teman anda dahulu yang sudah lama bermain dengan Dota 2 atau juga masih pertama juga nggak papa. Buatlah lobby pada pada menu play dan berika kata sadi agar setiap orang tidak bisa masuk ke lobby kalian.

3. Bermain dengan orang asing 
               Jika kalian sudah mahir atau sudah tahu dasar-dasar permainan Dota 2, maka silahkan kalian bermian dengan orang asing, tapi ingat dalam permainan melaan orang asing kalian akan dapat cemooh an.

4. Pilih mode permainan 

  • Mode “All Pick” adalah mode di mana semua pemain dapat memilih karakter pahlawan (hero) yang ingin mereka gunakan.
  • “Single Draft” memberikan setiap pemain pilihan 3 hero saja, terbagi dalam 3 atribut yang berbeda.
  • “Captain’s Mode” adalah mode standar yang digunakan dalam pertandingan kejuaraan/turnamen. Mode ini memberikan kuasa pada kapten untuk memilih hero bagi teman-teman di dalam timnya.
  • “Random Draft” memberikan pemain 22 hero yang dapat dipilih dan setiap pemain bergantian dalam memilih hero yang ingin digunakan.
  • ”Least Played” adalah mode yang melarang 40 hero yang paling sering Anda gunakan.
  • “Limited Heroes” adalah mode dengan adanya hanya hero-hero yang direkomendasikan untuk pemula yang dapat digunakan. Mode ini diciptakan khusus bagi pemain-pemain baru yang sedang memelajari dasar-dasar bermain Dota 2.
  • “All Random”, cukup jelas dari namanya, ini adalah mode yang membuat semua pemain mendapatkan hero secara acak.

   Mungkin itu saja yang bisa DUNIA GADGET berikan pada kalian. dan tetap berlatih untuk menjadi joki hero Dota 2 yang hebat ya guys. Sekian dan Terimakasih...

amad

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015