Sunday, September 24, 2017

Tips untuk mengalahkan Hero Layla Mobile Legends

   Layla adalah hero range di Mobile Legends yang memiliki jarak serangan paling jauh di antara marksman lainnya. Kemampuan pasifnya juga mendukung hal tersebut, semakin jauh musuh yang kamu serang, maka semakin tinggi damage yang akan kamu hasilkan. Hero ini juga bisa disebut nuker karena memiliki tiga kemampuan yang dapat menghasilkan damage cukup besar. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, ia dapat mengisi lane mid sendirian.

   Layla dapat mempercepat farming-nya dengan membunuh creep di hutan sekaligus mengisi lane mid. Dalam farming di hutan, jangan pernah menghemat mana dan kemampuan yang kamu miliki. Spam kemampuan Malefic Bomb untuk dengan cepat membunuh creep tersebut, kamu juga bisa gunakan Void Projectile jika diperlukan. Segera mungkin bunuh creep hutan dan langsung kembali ke lane yang kamu isi. Hal ini mencegah untuk tidak kehilangan experience dan gold yang bisa kamu dapatkan dari creep lane.

   Nah dengan kemampuan nya itu jadi sangat susah untuk mengalahkan hero satu ini, Tapi jangan khawatir DUIA GADGET akan membahas bagai mana car amnegalhaka Hero Layla...

Image result for layla mobile legends

Apa sih kelemahan dari Layla?

   Moonton mendesain Layla cukup baik dalam pertempuran. Ia memiliki semua serangan ofensif yang memiliki kerusakan masif. Namun ia memiliki kelemahan fatal sebagai seorang marksman. Berikut ini merupakan daftar kelemahan Layla:

1.Memiliki manuver pergerakan yang lamban, ia hanya memiliki bantuan pergerakan menggunakan     sepatu dan Battle Spell.

2.Pertahanan dan HP Layla sangat minim.

3.Kemampuan disable Layla juga sangat minim, sehingga musuh bisa dengan mudah menghindari    serangan Layla.

Hero apa yang cocok untuk melawan Layla?

Layla tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri dengan baik. Banyak sekali hero yang memiliki banyak kemampuan untuk mengejar targetnya dengan mudah. Beberapa hero yang cocok digunakan untuk mengalahkan Layla antara lain adalah:

1.Hayabusha: Ia memiliki kemampuan mobilitas cukup tinggi menggunakan bayangan-bayangan yang ia ciptakan. Selain itu, dalam keadaan genting, Hayabusha mampu menggunakan kemampuan Ougi Shadow Kill dan Phantom Shuriken untuk membunuh musuh dengan mudah.

2.Fanny: Steel Cable merupakan kemampuan manuver yang sangat baik di game ini. Karena Layla tidak memiliki mobilitas yang baik, ia tak mampu selamat dari kejaran Fanny itu! Apalagi, Fanny memiliki kombo serangan yang mematikan.

3.Saber: Saber memiliki kombo Triple Sweep dan Falying Blade dari jarak jauh. Itu menguntungkan Saber dalam beradu satu lawan satu. Apalagi Saber juga memiliki kemampuan dash yang bernama Charge untuk mengejar musuhnya.

4.Yun Zhao: Ia didesain memiliki kemampuan berlari yang cepat karena kemampuan Superior Warrior yang ia miliki. Selain itu, kombo Spear Strike dan Spear Flip juga menguntungkan Yun Zhao dalam mengejar lawannya!

   Nah itu tadi adalah beberapa tips untuk mengalhaka hero layl mobile legends, Semoga bermanfaat

amad

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015