Monday, September 25, 2017

Keunggulan dari iPone X

   Image result for keunggulan iphone X


Dengan smartphone yang disebut-sebut sebagai “The Future of The Smartphone” ini, Apple menghadirkan desain yang cukup radikal. iPhone X (dibaca iPhone Ten) dibuat dengan layar yang hampir menutupi seluruh bodi smartphone, menyisakan lebih sedikit bagian pinggiran (bezel) dibanding Samsung Galaxy S8.

   Mereka pun dengan berani menghilangkan tombol Home yang telah begitu khas untuk para pengguna Apple. Dengan begitu, fitur Touch ID pun ikut hilang dari iPhone X ini. Sebagai gantinya, Apple menyediakan fitur identifikasi baru berupa deteksi wajah yang disebut Face ID.

   Di bagian belakang, Apple tetap menggunakan dua kamera seperti yang mereka lakukan dengan iPhone 7 Plus. Namun bedanya, di iPhone X mereka memasangnya dengan posisi vertikal.

Inilah beberapa kemampuan terbaik dari iPhone X

1. Layar Maksimal
   Tanpa tombol home, pengguna cukup menyapukan layar ke atas. Layar iPhone X benar-benar maksimal, berukuran 5,8 inci, berbingkai tipis yang populer dengan sebutan "bezel-less".

2. Face ID
   Melalui fitur Face ID, Apple melindungi keamanan pengguna. Face ID secara real time dapat langsung mengenali pemilik smartphone, karena telah dipadankan kemampuan TrueDepth di kamera depannya.

3. Animoji
   Fitur ini unik, karena emoji di iPhone X dapat bergerak dan mengikuti gerakan wajah pengguna.
Apple sadar betul bahwa generasi saat ini senang berbagi emoji dan animoji diharapkan bisa meningkatkan pengalaman berekspresi.

4. Kamera Ganda Vertikal
   Kamera ganda pada iPhone X dibuat vertikal. Sensornya berkualitas 12 megapiksel dengan filter warna baru, piksel lebih dalam, serta bukaan masing-masing f/1.8 dan f/2.4.
   Kamera iPhone X memiliki zoom low-light yang lebih baik, perekaman video lebih mumpuni, serta quad-LED True Tone flash untuk pembidikan di situasi gelap yang semakin natural.
Masing-masing lensanya telah dilengkapi stabilisator alias OIS.

5. Wireless Charging
   Untuk mengisi daya, smartphone ini tidak lagi menggunakan kabel panjang untuk menyambungkan pengisi daya ke smartphone. Pengisi daya berbentuk seperti tatakan. Wireless Charger ini dinamakan Air Power.
   Dari 5 kemampuan terinovatif inilah, tak salah jika Apple menaruh harga selangit untuk produk yang sekaligus menandai 10 tahun Apple berkiprah.

   Nah itu tadi adalah Keunggulan dari iPone X, semoga bermanfaat..

amad

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015