Sunday, September 24, 2017

Hero Alucard ( Si Pemburu Iblis )

   Mobile Legends merupakan game MOBA smartphone android terpopuler dan terlaris ditoko Google Play Store tahun 2017. Dalam permainan ini terdapat berbagai macam karakter dan kostum, salah satunya seperti hero Alucard Mobile Legends.

   Seperti yang telah kita ketahui, bermain game saat ini sangat cukup digandrungi oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga orang tua. Pasalnya, game mampu menghilangkan penat sekaligus dapat mengisi disela-sela waktu kosong.

 Hero Alucard Mobile Legends.

Image result for alucard mobile legends

   Alucard adalah seorang pria tampan dengan memakai jubah beraura merah dan selalu membawa pedang besar menyala ditangannya. Biasanya, karakter yang memiliki senjata pedang dapat dikatakan sebagai hero penyerang paling awal dan bukan pembantu.

   Tidak hanya sampai disitu saja, sejak usia muda hero Alucard Mobile Legends dibesarkan dan dilatih untuk menjadi pemburu iblis sejati. Namun siapa sangka, ia malah mempunyai kekuatan besar yang amat sangat luar biasa melebihi pemburu iblis lainnya.

   Latar belakanganya yang menabjubkan, membuat hero tersebut menjadi salah satu dari banyaknya karakter yang paling sering digunakan. Jadi, bagi kalian yang ingin memainkan hero ini harus secara benar-benar meracik item build supaya sakit ketika menyerang musuh.

Ok, kalau begitu kita akan membahas tentang si pemburu iblis ini...

KELEBIHAN 

1.Memiliki efek serangan besar.
2.Kontrol yang mudah.
3.Memiliki damage yang besar.
4.Menyerang lawan sangat begitu sakit.
5.Memiliki skill menyerang yang besar.

KELEMAHAN

1.Daya tahan yang lemah.
2.Tingkat kesulitan yang besar.
3.Akan kalah jika duel dengan lawan yang jarak jauh.
4.Tidak bisa menyerang dari jarak jauh.

   Nah itu tadi beberpa cerita tentang hero Alucard di Mobile Legends, dan Semoga bermanfaat..

amad

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015