Sunday, July 30, 2017

5 Aplikasi Kamera Android Terbaik

 Walaupun kamera smartphone sudah  banyak yang canggih, tetapi belum tetntu pengguna kamera
android memiliki kamera sebanding dengan fitur kamera DSLR. OK kali ini DUNIA GADGET akan membahas tentang 5 Kamera android terbaik dengan fitur DSLR ...

1. Fast Burst 
   Diposisi pertama sebuah aplikasi kamera berfitur DSLR untuk android yang bernama Fast Burst. Aplikasi kamera ini memiliki fitur shoot mode, antara lain single shot, full burst, pre-shot, dan montion triger. Aplikasi kamera ini cocok angrt untuk kalian yang memiliki hony sebagai seorang fotografi.

Image result for camera fast burst

2. HDR camera 
   Berikutnya ada kamera yang memiliki efek high-dynamic-range yang luar biasa namanya adalah HDR Camera. Yah walaupun kamera ini tidak bisa memotret benda bergerak dengan baik tetapi kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk memotret pemandangan, misalnya kita ingin memotret bunga nah kalian akan dimanjakan dengan aplikasi kamera ini.

Image result for hdr camera

3. Camera 360 
   Diperingkat ketiga diduduki oleh camera 360. Siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi kamera ini. Aplikasi kamera yang memiliki fitur efek segudang yang isa digunakan untuk membuat foto lebh cakep banget. Dan bahkan kamu bisa langsung mengedit foto kamu dalam aplikasi ini.

Image result for camera 360

4. Manual Camera
   Diposisi keempat aplikasi kamera yang diberi nama Manual Camera. Apa yang kalian pikirkan tentang kamera ini yap benar aplikasi yang memliki fitur mirip dengan kamera DSLR. Dengan menggunakan kamera ini kalian bisa menggunakan fitur fitur seperti kamera DSLR dan membuat anda seperti fotografer profesional. Ini beberapa fitur kamera tersebut shutter speed, ISO, white balance, focus, serta exposure.

Image result for manual kamera 

5. Camera FV - 5
   Diposisi terakhir terdapat sebuah aplikasi kamera yang bernama Camera FV - 5, kamera ini memiliki fitur yang mirip dengan DSLR tidak kalah dengan posisi ke empat, kamera ini mampu memberikan nuansa DSLR pada jepretannya. Didalam aplikasi ini kamu bisa mengatur exposure, white balance, ISO, shutter speed, dll.

Image result for camera fv-5


  Nah itu tadi 5 aplikasi kamera terbaik untuk android menurut DUNIA GADGET, seannjutnya tergantung kalian mau pilih aplikasi yan mana. Sekian da Terima Kasih.... 

amad

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015