Monday, July 10, 2017

Kelebiha dan Kekurangan OS Android Lollipop 5.0 #part2



Sebelumnya DUNIA GADGET sudah membagikan artikel tentang Kelebihan dan Kekurangan OS Android Lollipop 5.0 pada part 1, tetapi  di part 1 masih membahas tentang kelebihannya saja.

OS Android ini adalah versi yang stabil yang dikemangkan oleh google, yang saat ini mencakup versi 5.0 dan 5.1. Dan diresmikan pada tanggal 24 juni 2014, dan tersedia resmi melalui Over-The-Air(OTA), dan update pada tanggal 12 November 2014, untuk memilih perangkat yag mejalankan disribusi Android dilayani oleh Google(seperti perngkat Nexus dan Google Play Edition). Kode sumbernya dibuat pada tanggal 3 November 2014.

Image result for android lollipop

Salah satu wisata paling menonjol pada OS Android Lollipop adlah User Interface yang didesain ulang dan dibangun dengan konsep flast dan minimalis dengan bahasa desain yang disebut sebagai "material desiand". Perubahan lain merupakan perbaikan pemberitahuan, yang dapat di akses dengann lockscreen da ditampilkan pada banner dibagian atas screen. Google juga melakukan perbaikan pada internal untuk platform, dengan ART Runtime secara resmi menggantikan Davlick untuk meningkatkan kinerja aplikasi, dan dengan perubhan yang ditujukan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan penggunaan batrai, yang dikenal dengan internal dengan "Project Volta".

Melihat dari spesifikasi diatas memmbuat OS Android Lollipop ini hampir tida punya kekurangan sama sekali. Tetapi setiap OS yang diciptakan pasti ada kekurngannya yaa walaupun sedikit...

Nah ternyata ada satu kekurangan pada OS Andrioid ini adalah  tidak semua smartphone bisa menggunakan OS Android ini.


Nah itu adalah penjelasan tentang Kelebihan dan Kekurangan Pada Android Lollipop.
Sekian dan Terima kasih...

amad

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015