Sunday, August 13, 2017

fakta unik tentang gatot kaca di mobile legends

  Bagi kalian penggemar game MOBA pasti kalian tidak segan dengan namanya game Mobile Legends Bang Bang. Ternyata eh ternyata game besutan dari Shanghai Moonton Technology memiliki hero baru loo...
  Hero baru Mobile legends berasal dari negara kita juga. Hero barunya adalah GATOT KACA

 Image result for moba gatot kaca'

   Gatot Kaca terpilih sebagai hero dalam permainan MOBA itu. Adapun fakta unik Gatot Kaca pada permainan MOBA itu....

1. Ternyata karakter Gatot Kaca pernah diangkat di game online Indonesia juga lho. Lost Saga dan Tales Hero pernah menjadikan Gatot Kaca sebagai salah satu karakter yang bisa pemain dapatkan .

2. Gatot Kaca terkenal di Indonesia sebagai tokoh pewayangan yang sakti. Tetapi sebenarnya Gatot Kaca adalah tokoh pewayangan Indonesia yang diadaptasi dari kisah Mahabrata India.

3. Julukan Gatot Kaca sebagai mempunyai otot kawat dan tulang besi sangat kental di benak masyarakat Indonesia. Istilah itu berarti Gatot Kaca mempunyai kemampuan fisik yang sangat kuat.

4. Gatot Kaca juga terkenal dengan kemampuan dia yang bisa terbang melesat seperti angin. Pastinya dia bakalan keren kalau bisa terbang juga di Mobile Legends.

5. Ternyata senjata Gatot Kaca itu bukan keris lho guys. Gatot Kaca memiliki senjata bernama Kotang yang berbentuk sayap. Kotang ini adalah senjata sakti yang membuat Gatot Kaca dapat terbang. Selain itu senjata Gatot Kaca lainnya adalah Aji Brajadenta dan Aji Brajamalatan yang digunakan di kedua tangannya dan berfungsi untuk menambah kekuatan pukulan Gatot Kaca.

  Nah mungkin itu tadi pembahsan DUNIA GADGET tentang game MOBA Mobile Legends dan pastikan kalian tidak lupa unutk memainkan hero baru dari negara kita ya....

amad

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015