Monday, August 7, 2017

perbedaan intel dengan amd

   Laptop adlah satu gadget yang masih belum terganti dengan gadget lain. Karena memamg laptop masih digunaka untuk melakukan pekrjaan kampus, sekolah, dan kantor. Maka dari itu smartphone belum bisa menggantikan laptop, dan mudah di gunakan dimana tidak seperti komputer.

  Nah berbicara tentang laptop kalian pasti tahu bagian dari lapatop atau otak dari sebuah latop itu namaya adalah prosesor. Sekarang ada 2 jenis prosesor yaitu amd dan intel. Tapi apakah kalian tahu perbedaa dan keunggulan dari kedua Prosesor tersebut. Kali in DUNIA GADGET akan membahas perbedaan intel dengan amd.


1. Kecepatan

Pasti kesel kan kalo pake laptop yang performanya lemot? Nah, kecepatan performa laptop kamu sangat ditentukan oleh prosesor yang dibawanya. Intel dengan AMD, mana sih yang lebih cepat?
Dalam sebuah uji benchmark dengan dua sampel prosesor yang setara, Intel ternyata lebih unggul dari AMD. Meski tidak kalah telak, namun Intel sukses menjalankan berbagai program lebih cepat dari AMD.

2. Harga

Ini nih yang pasti sering kamu pertimbangkan, harga laptop. Nah, harga laptop itu dipengaruhi banget oleh prosesor yang dibawanya loh. Laptop dengan prosesor Intel selalu lebih mahal karena memang harga prosesornya sendiri cukup mahal jika dibandingkan AMD.

3. Grafis Game

Karena kinerja prosesor tidak menurun walau suhu telah meningkat, tampilan grafis AMD lebih unggul dibanding dengan Intel. Saat digunakan untuk main game, tampilan gambarnya jernih dan tidak pecah.

4. Manajemen Suhu

Dibandingkan dengan AMD, Intel lebih unggul dalam manajemen suhunya. Kebanyakan prosesor Intel telah dibekali teknologi pengurang kinerja prosesor saat suhu mulai meningkat, sementara AMD belum.

5. Multimedia

Meski kalah di sisi grafis game, Intel mengungguli AMD soal multimedia. Gambar yang ditampilkan oleh Intel selalu lebih tajam dan bisa di-overclok dengan baik.

   Nah mungkin itu saja yang DUNIA GADGET bahas tenteng perbedaan proesor intel dengan amd. SUdah tahkan perbedaan nya tapi itu masih sedikit, masih banyak lagi tentang perbedaan kedua prosesor tersebut.

amad

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015