Tuesday, September 26, 2017

5 Game Android Terbaik

   Game survival ini memang merupakan game yang menarik untuk dikoleksi. Hampir semua game punya titik bosan saat memainkannya, tetapi lain dengan game survival ini. Saat kamu memainkannya, dijamin tidak akan merasa bosan karena gameplay-nya yang seru dan judul yang menarik. Mau tahu apa saja game survival yang recommended versi Dunia Gadget? Inilah ulasan selengkapnya tentang game survival terbaik Android 2017. Simak yuk!

1. Another World

Image result for another world game
 
   Another World adalah game survival yang pertama di daftar ini, di mana tujuan kamu saat bermain game ini adalah untuk bertahan dari serangan gencar yang dilakukan oleh orang jahat serta hewan. Kamu harus memanfaatkan senjatamu dengan sebaik mungkin untuk mengalahkan musuh-musuh tersebut.

2. Survival Island: Evolve

Image result for Survival Island: Evolve   

   Survival Island: Evolve merupakan game untuk bertahan hidup di pulau terpencil. Tugas kamu di game ini adalah untuk mengumpulkan batang kayu untuk dijadikan sebuah tempat tinggal serta mencari makanan untuk bertahan hidup. Kamu juga bisa melihat kondisi karakter kamu apabila sedang sakit.

3. Limbo

   

   Game Limbo tersedia di smartphone Android maupun PC. Game ini merupakan game tahun 2015, di mana kamu bermain sebagai seorang anak muda dengan tujuan untuk memecahkan teka-teki serta mengalahkan monster yang menyeramkan. Karena game ini mengajarkan pemain untuk berpikir secara logis dalam memecahkan teka-teki tersebut.

4. Minecraft: Pocket Edition

   

   Game Minecraft: Pocket Edition sangat populer dan menjadi yang terbaik sampai saat ini. Dalam game ini, kamu bisa membangun hal yang menakjubkan, dari yang paling sederhana sampai rumah mewah. Kamu juga dituntut untuk menjadi kreatif. Menarik kan?

5. Sky Force Reloaded

   

   Sky Force Reloaded adalah game yang membuat kamu mengendalikan sebuah pesawat yang terus mengeluarkan tembakan laser. Tugasmu yaitu untuk menghindari tembakan musuh serta menyelamatkan sandera di setiap level. Kamu juga bisa meningkatkan kemampuan pesawat kamu dengan mengambil bintang-bintang yang ada di medan perang tersebut.

   Itulah 5 game survival android terbaik 2017 versi Dunia Gadget, semoga bermanfaat...

amad

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2015